Home  /  Solusi Prostat  / Solusi dan Mencegah Kanker Prostat

Solusi dan Mencegah Kanker Prostat


Kebanggan pria ada pada keperkasaannya. Tak dapat dibayangkan bila organ penting bagi kebanggaannya tersebut dirusak oleh penyakit yang menyerang kelenjar alat reproduksinya yaitu kanker prostat. Pentingnya kelenjar prostat bagi keperkasaan lelaki adalah fungsi utamanya sebagai produsen sifrat dan glukosa yang memiliki dampak signifikan bagi kelangsungan hidup sperma. Selain itu, kelenjar prostat lah yang bertugas sebagai penghasil cairan yang mengiringi sperma ketika ejakulasi. Proses umum timbulnya kanker prostat tersebut adalah terjadinya pembengkakan kelenjar prostat yang menyebabkan tertekannya saluran kemih yang mengakibatkan tidak lancarnya saluran air kencing. Pembesaran kelenjar prostat yang secara umum dialami pria dewasa memiliki kemiripan dengan gejala munculnya kanker prostat. Oleh karena itu, kenali lebih jauh untuk memastikan keperkasaan anda tidak dalam bahaya.
Anda dapat mencurigai gangguan pada kelenjar prostat anda sebagai gejala kanker bila diawali dengan keluhan terganggunya proses berkemih seperti tidak adanya cairan kemih yang keluar padahal anda merasa ingin berkemih dan berhenti di tengah-tengah proses berkemih. Gangguan tersebut akan diikuti dengan timbulnya rasa nyeri ketika sedang berkemih. Jika telah timbul rasa sakit seperti ini segeralah berkonsultasi ke dokter untuk informasi yang lebih pasti. Keluarnya darah ketika proses berkemih merupakan gejala lanjutan ketika saluran kemih mengalami masalah khususnya karena kanker. Kesulitan untuk ereksi, berbagai masalah saluran pencernaan termasuk susah buang air besar, merasakan nyeri berkelanjutan di punggung bagian bawah, pinggul, dan paha atas lebih dari cukup untuk mengenali bahwa kanker prostat mengancam anda.

151 total views, 1 views today

Related Post


No related post available





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>